Sukses


VIDEO: Video-video Unik dan Lucu Tahun 2020, Ada Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta Memasuki akhir tahun 2020, Bola.com menghadirkan beberapa video lucu dan unik yang cukup membuat tersenyum. Salah satunya, ada aksi dari Jose Mourinho yang membuat tersenyum saat dirinya sedang di wawancara.

Terkenal dengan kemamampuannya untuk mengubah tim menjadi lebih baik, Jose Mourinho kerap kali bertingkah lucu dihadapan kamera. Hal tersebut terjadi saat dirinya sedang melakukan jumpa pers bersama para wartawan.

Awalnya terlihat seperti biasa saja ketika dirinya diberikan pertanyaan oleh pihak wartawan, namun ia membuat celetukan mengenaik Peter Crouch di akhir wawancaranya.

Hal tersebut terjadi ketika sang reporter menanyakan peluang bermain Ousmane Dembele dan Martin Braithwaite ke Liga Inggris. Jose Mourinho menjawab jika dirinya enggan untuk memikirkan hal tersebut, namun entah mengapa diakhir wawancara ia menyebut nama Peter Crouch yang sudah pensiun.

Hal tersebut lantas membuat para wartawan tertawa mengenai celetukan yang dilontarkan kepada Jose Mourinho dalam sesi wawancaranya tersebut.

Peter Crouch sendiri merupakan salah satu mantan pemain dari Tottenham Hotspur. Ia juga merupakan salah satu pemain yang berasal dari akademi Tottenham Hotspur pada tahun 1998. Peter Crouch sendiri telah pensiun di tahun 2019 kemarin usai ia bermain untuk Burnley sebagai klub terakhirnya.

Namun, tidak hanya aksi dari Jose Mourinho saja yang membuat kalian tersenyum. Berikut beberapa video lucu dan unik yang bisa membuat kalian tersenyum.

Video Populer

Foto Populer