Sukses


VIDEO: Termasuk Philippe Coutinho, Berikut 4 Pemain yang Bangkit di Musim 2020/2021

Bola.com, Jakarta Memasuki musim 2020/2021 beberapa pemain memiliki penampilan yang bagus di awal kompetisi, namun tidak sedikit juga para pemain yang tampil kurang baik sejak musim lalu. Bahkan ada juga yang hanya menghiasi bangku cadangan atau pindah ke klub lain dan bersinar disana, salah satunya ada Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho sedang dalam performa terbaiknya untuk Barcelona setelah kembali dari masa pinjaman produktif di Bayern Munchen.

Coutinho ditebus dengan harga mahal dari Liverpool. Namun, dia hanya mencetak sembilan gol dalam 22 pertandingan La Liga pada musim pertamanya di Camp Nou. Banyak yang diharapkan dari gelandang Brasil setelah tampil mengesankan untuk The Reds.

Di akhir musim, Coutinho tidak masuk dalam rencana Barcelona dan sang pemain dipinjamkan ke Bayern Munchen. Coutinho berhasil membantu Bayern meraih treble winners pada musim lalu.

Setelah statusnya tidak dipermanenkan, Coutinho kembali ke Camp Nou pada musim panas. Ia sekarang menjadi salah satu dari sedikit pemain Barcelona yang tampil gemilang selama musim yang sulit di bawah manajer baru Ronald Koeman.

Musim ini ia menjadi salah satu pemain kunci untuk Barcelona, terbukti ia telah mencetak 2 gol dan 2 assist untuk El-Barca musim ini di Liga Spanyol.

Namun tidak hanya Philippe Coutinho saja yang bisa bangkit di musim 2020/2021, berikut 4 nama pemain yang bisa bangkit di musim 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer