Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Juventus Dibungkam Fiorentina 0-3

Bola.com, Jakarta Juventus gagal meraih kemenangan saat bertemu Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia pada hari Rabu (23/12/2020). Mereka tumbang dengan skor 0-3 dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut.

Memasuki babak pertama, Fiorentina langsung menekan lini pertahanan Juventus dari menit awal. Terbukti,di menit ke-3 gol cepat dari Dusan Vlahovic berhasil bersarang di gawang Juventus, Fiorentina unggul 1-0 atas Juventus.

Juventus berada dibawah tekanan dalam pertandingan ini, bahkan mereka hampir frustasi untuk menembus lini belakang dari Fiorentina. Juan Cuadrado harus menerima kartu kuning kedua di menit-18 setelah ia melanggar pemain Fiorentina, Gaetano Castrivilli.

Kehilangan pemain di menit awal membuat Juventus semakin hilang arah. Sebaliknya, Fiorentina semakin agresif. Menit ke-27 Fiorentina mendapat kesempata emas setelah Leonardo Bonucci melakukan blunder, beruntungnya Szcznesny berhasil menghalau tembakan dari Castrovilli.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor 1-0 masih belum berubah. Fiorentina masih memimpin jalannya pertandingan atas Juventus.

Memasuki babak kedua, Juventus mencoba memainkan serangan lewat sisi sayap. Andrea Pirlo juga melakukan beberapa pergantian pemain di babak kedua.

Cristiano Ronaldo sebenarnya berhasil mencetak gol ke gawang Fiorentina di menit ke-57, sayang gol tersebut dianulir wasit lantaran Cristiano Ronaldo terjebak dalam posisi offside.

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Juventus justru jebol untuk kedua kalinya. Umpan silang kiriman Ribery ke kotak penalti pada menit ke-76 coba dihalau oleh Alex Sandro. Sayang, bola masuk ke gawang Bianconeri. 2-0.

Fiorentina berhasil melengkapi gol ketiga di menit ke-80. Kali ini, giliran Christian Biraghi yang memberikan umpan ke Martin Caceres. Fiorentina berhasil unggul 3-0.

Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah. Fiorentina berhasil bungkam Juventus dilanjutan Liga Italia pekan ke-14 musim 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer