Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Verona Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan bermain tandang melawan Hellas Verona pada pekan ke-14 Serie A 2020/2021, Kamis (24/12/2020). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Inter telah mengumpulkan 30 poin dari 13 laga. Inter hanya terpaut satu poin di belakang sang rival sekota dan pemimpin klasemen AC Milan, serta unggul tiga poin atas juara bertahan Juventus yang berada di peringkat tiga.

Jika sampai terpeleset di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, jarak Inter dengan Milan bisa melebar. Jika kalah, maka perolehan poin Antonio Conte bisa disamai oleh La Vecchia Signora.

Inter mengincar kemenangan, tapi Verona bukan lawan yang mudah. Dalam laga terakhirnya, satu gol penalti Miguel Veloso membawa pasukan Ivan Juric meraih hasil imbang 1-1 di kandang Fiorentina. Sebelum itu, mereka juga sempat menang 2-1 atas Lazio dan 2-0 atas Atalanta.

Meski begitu, Inter diyakini mampu mengalahkan Verona. Pasalnya, Inter sedang on fire, baru saja membukukan enam kemenangan beruntun di Serie A.

Setelah menekuk Torino 4-2, Sassuolo 3-0, Bologna 3-1, Cagliari 3-1, dan Napoli 1-0, terkini Inter menjinakkan Spezia 2-1 lewat gol Achraf Hakimi serta penalti Romelu Lukaku. Kali ini, melawan Verona di Bentegodi, Nerazzurri juga membidik poin penuh.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Verona vs Inter Milan hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer