Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan Vs Lazio

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Lazio di San Siro pada pekan ke-14 Serie A 2020/2021, Kamis (24/12/2020) pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Milan belum terkalahkan di Serie A musim ini. Dalam laga terakhirnya, Milan mengalahkan tuan rumah Sassuolo 2-1, di mana di mana gol-gol Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers membawa Rossoneri mengamankan tiga poin.

Milan saat ini masih memimpin klasemen sementara. Namun, pasukan Stefano Pioli hanya unggul satu poin atas sang rival sekota Inter Milan. Jika terpeleset saat melawan Lazio, mereka terancam digusur dari posisi teratas.

Melawan Lazio, Milan bertekad meraih kemenangan. Namun, itu tidak bakal mudah. Pasalnya, Milan kehilangan beberapa pemain pentingnya. Termasuk di antaranya adalah duo gelandang, yakni Franck Kessie yang terkena akumulasi kartu dan Sandro Tonali yang mengalami cedera.

Selain itu, striker Zlatan Ibrahimovic juga belum pulih dari cedera. Dengan kata lain, Milan bakal menghadapi Lazio dengan kekuatan yang timpang.

Sementara itu, sang lawan Lazio sedang bersemangat. Sempat melalui dua laga Serie A tanpa kemenangan, kalah 1-2 vs Verona dan imbang 1-1 vs Benevento, Lazio bangkit dan memukul Napoli 2-0 lewat gol-gol Ciro Immobile serta Luis Alberto di laga terakhir mereka.

Di San Siro musim lalu, pasukan Simone Inzaghi menaklukkan Milan 2-1 melalui gol-gol Ciro Immobile dan Joaquin Correa.  Elang Ibu Kota sama sekali tak bisa diremehkan.

Namun, jika Milan mampu mengalahkan Lazio dengan skuad yang timpang seperti saat ini, berarti mental juara mereka benar-benar mengagumkan. Sanggupkan Rossoneri melakukannya?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Italia antara AC Milan vs Lazio hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer