Sukses


Liga Italia: Pesan Menyentuh Cristiano Ronaldo Setelah Jalani Laga Terakhir Bersama Juventus pada 2020

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo telah menjalani lagi terakhirnya bersama Juventus pada 2020. Melalui akun Instagram resminya, Ronaldo menuliskan pesan dan harapan agar Juve tampil lebih baik lagi pada tahun depan.

I Bianconeri gagal merengkuh kemenangan pada laga pekan ke-14 Serie A. Menjamu Fiorentina di Allianz Stadium, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB, Juventus secara mengejutkan menelan kekalahan tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol Fiorentina disarangkan Duan Vlahovic pada menit ketiga, gol bunuh diri Alex Sandro menit ke-76, dan Martin Caceres menit ke-81.

Hasil tersebut membuat tren tak terkalahkan Juventus di Serie A musim ini harus terhenti. Kini, Juve meraih enam kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari 13 pertandingan yang sudah dijalani.

Alhasil, Juventus menyudahi 2020 di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan nilai 24. La Vecchia Signora tertinggal hingga tujuh poin dari AC Milan yang berada di urutan teratas.

"Kemarin, dengan performa yang buruk dan hasil yang sulit diterima, kami menutup jadwal pertandingan pada 2020. Tahun yang istimewa dalam banyak hal. Stadion kosong, protokol COVID-19, pertandingan yang ditunda, penghentian kompetisi yang lama dan jadwal yang sangat ketat," tulis Ronaldo di akun Instagram resminya.

"Tetapi, itu bukan alasan untuk apapun. Kami tahu kami harus memberikan lebih banyak dari diri kami sendiri, untuk bermain lebih baik dan menang dengan cara yang lebih konsisten. Kami adalah Juventus! Dan kami tidak bisa menerima apa pun yang kurang dari keunggulan di lapangan!" lanjut Cristiano Ronaldo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berharap Jauh Lebih Baik pada 2021

Selepas menjalani pertandingan pekan ke-14, Juventus dan klub-klub di Serie A akan menjalani periode libur Natal dan tahun baru. Memasuki 2021, Cristiano Ronaldo berharap Juve bisa jauh lebih baik dan meraih banyak trofi juara.

"Saya berharap libur singkat ini dapat membantu kami untuk kembali lebih kuat dan lebih bersatu dari sebelumnya, karena musim ini masih jauh dari selesai dan pada akhirnya kami percaya kami akan, dan sekali lagi merayakan (titel juara) bersama suporter kami," tulis CR7.

"Percayalah pada kami, percayalah pada tim kami sebanyak kami mempercayai Anda, dan kami akan mewujudkannya!" tutur kapten Timnas Portugal tersebut.

Sumber: Instagram

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Populer

Foto Populer