Sukses


Antonio Conte Abaikan Persaingan Inter Milan dan AC Milan di Papan Atas Klasemen Liga Italia

Bola.com, Verona - Inter Milan dan AC Milan bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Serie A musim ini. Pelatih Inter, Antonio Conte, mengaku tak terlalu memikirkan persaingan dengan Milan, dan hanya fokus pada performa anak asuhnya.

I Nerazzurri tampil impresif dalam beberapa laga terakhir di Serie A 2020/2021. Romelu Lukaku dkk. berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Italia.

Teranyar, Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Hellas Verona pada pertandingan pekan ke-14 Serie A, di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Sepasang gol kemenangan Il Biscione disarangkan Lautaro Martinez pada menit ke-51 dan Milan Skriniar menit ke-69. Adapun gol tunggal Hellas Verona tercipta atas nama Ivan Ilic pada menit ke-63.

Torehan positif tersebut membuat Inter Milan terus menempel ketat AC Milan di klasemen sementara Serie A. Saat ini, Inter berada di peringkat kedua dengan nilai 33, tertinggal satu angka dari Milan yang masih menempati puncak klasemen.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Fokus pada Diri Sendiri

Sengitnya persaingan dua klub asal kota Milan di papan atas klasemen Serie A diprediksi akan berlangsung hingga akhir musim ini. Meski begitu, Antonio Conte memastikan Inter Milan hanya akan fokus meraih hasil bagus dalam setiap pertandingan.

"Kami fokus pada diri kami sendiri dan melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan. Jelas ini merupakan liga yang lebih seimbang, karena banyak tim yang lebih kuat dan ingin membuktikan kemampuan mereka. Ini akan menjadi musim yang sulit," kata Conte.

"Kami harus berjuang untuk berupaya dan menang, terlepas dari apa yang masih menjadi kekurangan. Ini merupakan sejarah Inter, tim harus selalu berjuang demi meraih kemenangan," lanjutnya.

"Kemudian, hanya ada satu tim yang keluar sebagai pemenang, namun kami harus berjuang habis-habisan hingga akhir musim," tutur mantan pelatih Juventus tersebut.

Selepas pertandingan pekan ke-14, Inter Milan dan klub-klub lainnya di Serie A memasuki libur Natal dan tahun baru. Inter baru akan kembali menjalani pertandingan melawan Crotone di Giuseppe Meazza, pada pertandingan pekan ke-15 Liga Italia, 3 Januari 2021.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer