Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pesepak Bola Terbaik Pilihan Bola.com, Robert Lewandowski Nomor Satu

Bola.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 berpengaruh luar biasa ke semua sendi kehidupan. Tidak terkecuali di dunia olahraga. Mulai sepak bola hingga MotoGP. Dari LeBron James hinga Robert Lewandowski harus beradaptasi. Walaupun ditengah pandemi ini, Bola.com tetap konsisten menyuguhkan berita bagi para pecinta olah raga tanah air.

COVID-19 yang menyerang pada awal 2020 mengganggu nyaris seluruh kegiatan dan event olahraga. Otoritas terkait melakukan segala upaya agar roda tetap berjalan dengan merumuskan jalan terbaik, meski pada akhirnya banyak event yang ditunda, bahkan dibatalkan.

Sepanjang 2020, pencinta sepak bola beruntung karena banyak liga dan kompetisi yang tetap dilanjutkan dengan protokol super ketat. Kemasan dimodifikasi sedimikian rupa agar semuanya bisa berjalan mulus, seperti meniadakan suporter di stadion dan sebagainya.

Dengan segala kekurangannya, para aktor lapangan hijau mampu tampil maksimal. Seperti tak terpengaruh terjangan virus corona yang melanda dunia, mereka berhasil menghibur penikmatnya di seluruh dunia.

Atas apa yang telah mereka tampilkan di lapangan hijau sepanjang 2020 ini, Bola.com telah menetapkan lima pemain elite terbaik.

Pemilihan dilakukan dengan diskusi serius awak redaksi dengan mengedepankan aspek rapor, prestasi, dan perilaku dalam dan luar lapangan hijau. Bola.com ingin sosok yang terpilih di jajaran terbaik adalah sosok yang mengispirasi. Salah satu yang menceri perhatian pada tahun ini adalah penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Video Populer

Foto Populer