Sukses


Liga Italia: Beli Bek Baru, AC Milan Segera Lepas 2 Pemain

Bola.com, Jakarta - AC Milan hampir pasti merekrut bek baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun, sebelumnya, mereka akan menjual pemain terlebih dahulu.

Menurut MilanNews, dua pemain yang segera dijual ialah Leo Duarte dan Mateo Musacchio. Rossoneri mempertimbangkan untuk melepas Duarte dengan status pinjaman.

Sementara, Musacchio tak masuk bagian dari rencana pelatih Stefano Pioli di Milanello.

Duarte telah bermain tiga kali pada 2020/2021, sekali di Serie A dan dua kali di Liga Europa.

Musacchio dapat dijual pada Januari atau kontraknya dapat dihentikan lebih awal. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2021.

Pemain berusia 30 tahun itu tiba dari Villarreal pada Juli 2017 dan telah memainkan 73 pertandingan untuk AC Milan. Ia mencetak dua gol selama tiga musim. Tapi, musim ini dia belum mendapat menit bermain baik di Serie A atau Liga Europa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Daftar Incaran

AC Milan tetap memasukkan nama Mohamed Simakan dan Ozan Kabak dalam target transfer mereka.

AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Simakan secara pribadi, meski belum ada kesepakatan dengan Strasbourg.

Strasbourg dikabarkan membanderol bek berusia 20 tahun itu dengan 20 juta euro. Tetapi, AC Milan berharap untuk menyelesaikan kesepakatan dengan biaya mendekati 15 juta euro.

Label harga Kabak bisa lebih rendah mengingat Shalke 04 di papan bawah Bundesliga dan belum memenangkan pertandingan Liga.

Beberapa nama lain yang sedang dipantau AC Milan adalah Matteo Lovato dari Hellas Verona.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer