Sukses


Cristiano Ronaldo Rayakan Natal di Dubai

Bola.com, Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan melakukan perjalanan ke Dubai, Uni Emirat Arab untuk merayakan Natal tahun ini.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, superstar Portugal itu memutuskan untuk menghabiskan liburannya di Dubai. Namun, ia tak menjalani karantina.

Laporan itu mengklaim, Ronaldo bukan satu-satunya pemain Juventus yang meninggalkan Turin dan Italia pada Natal ini. Tiga atau empat rekan tim lainnya terbang ke negara yang tidak terlalu ketat dalam pembatasan selama pandemi.

Surat kabar tersebut mengungkapkan, pesepak bola tidak akan mengalami masalah saat kembali bekerja di Italia. Pemerintah Italia menerapkan aturan isolasi untuk siapapun yang melakukan perjalanan dari 21 Desember - 6 Januari.

Namun, para pemain sepak bola dapat berlatih dalam isolasi, menjalani tes swab dan hanya melakukan kontak dengan kelompok tim.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tahun Baru

Cristiano Ronaldo bahkan bertemu dengan satu di antara pangeran Duba, Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum atau biasa disapa Fazza.

Sang pangeran membagikan momen berolahraga dengan Ronaldo. Ia memang dikenal dekat dengan anggota kerajaan UAE itu.

Kemungkinan, Ronaldo berada di Dubai hingga tahun baru. Juventus baru akan memulai pertandingan lagi pada 4 Januari melawan Udinese.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer