Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Thomas Tuchel Dipecat PSG dan Syahrian Abimanyu ke Johor Darul Ta'zim

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan minggu ini akan membahas tentang kabar mengejutkan dari PSG yang memecat Thomas Tuchel sebagai pelatih, dan Syahrian Abimanyu yang bermain di Johor Darul Ta'zim.

Paris Saint-Germain resmi memecat Thomas Tuchel sebagai pelatih utama pada Kamis (24/12/2020). Thomas Tuchel telah menangani PSG sejak tahun 2018 setelah meninggalkan Borussia Dortmund di tahun 2017.

Bersama PSG, Thomas Tuchel berhasil meraih beberapa penghargaan salah satunya juara Liga Prancis musim 2019/2020.

Ia juga berhasil mengantarkan PSG ke Final Liga Champions musim lalu namun belum berhasil meraih kemenangan setelah dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 1-0.

Kabar pemecatan tersebut muncul setelah PSG berhasil memenangkan pertandingan melawan Strasbourg dalam lanjutan Liga Prancis musim 2020/2021 pada Rabu (23/12/2020).

Beralih ke sepak bola dalam negeri, Syahria Abimanyu resmi bergabung dengan Johor Darul Ta'zim, Rabu (23/12/2020). Ia meninggalkan Madura United dan bergabung dengan klub raksasa asal Malaysia tersebut.

Ayah dari Syahrian Abimanyu yang juga asisten pelatih Madura United, Rasiman, mengungkapkan bahwa JDT sudah lama mengincar pemain berusia 21 tahun tersebut. Menurutnya, tawaran dari klub raksasa Malaysia itu sudah datang dari tiga tahun lalu, ketika Abi masih berstatus sebagai pemain Sriwijaya FC.

Berikut 3 video pilihan minggu ini, dari kabar Thomas Tuchel yang dipecat oleh PSG hingga Syahrian Abimanyu yang hijrah ke klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Video Populer

Foto Populer