Sukses


Bosan Main di Stadion Kosong, Cristiano Ronaldo Rindu Hujatan Suporter

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mengaku rindu dengan kehadiran suporter di dalam stadion. Sebab, megabintang Juventus itu sangat menyukai jika ada suporter yang mengejeknya saat bermain.

Suporter punya andil penting dalam permainan sepak bola. Bagi Ronaldo, suporter bukan hanya soal dukungan, tetapi hujatan yang mereka berikan. Ronaldo rindu dengan teriakan mengejek dari tribune.

"Saya senang ketika orang menghujat Cristiano Ronaldo. Ketika saya menyentuh bola mereka teriak 'boo', saya menyukainya. Saya berharap pada 2021 mereka dapat mengubah peraturan dan kami dapat melihat stadion penuh dengan suporter," kata Ronaldo dikutip dari Goal International.

Pandemi COVID-19 membuat wajah sepak bola berubah drastis. Pasca ditangguhkan pada Maret 2020, sepak bola kembali dengan situasi yang berbeda pada Juni. Tidak ada suporter di stadion.

Beberapa negara kini membolehkan suporter masuk ke stadion, dalam jumlah terbatas. Di Inggris, Jerman, dan Prancis, suporter sudah boleh masuk stadion. Akan tetapi, hal itu terjadi terjadi di Italia.

Alhasil, Cristiano Ronaldo harus bersabar lebih lama lagi untuk kembali ditemani suporter di stadion.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Mulai Bosan

Cristiano Ronaldo mengaku sulit untuk memahami suasana yang kini terjadi. Dia harus bermain di stadion yang kosong. Tidak ada suporter yang datang memberi dukungan. Namun, Ronaldo harus mengerti dengan situasi yang terjadi.

"Bagi saja, jujur saja, bermain di stadion yang kosong itu membosankan," ucap Ronaldo.

"Kami para pemain, menghormati semua protokol dan kesehatan adalah yang paling penting. Tentu saja. Tapi, saya tidak suka. Jujur saja," imbuh Ronaldo.

Walaupun begitu, Cristiano Ronaldo akan tetap bermain sepak bola dan memberikan yang terbaik.

"Saya tetap bermain karena saya suka sepak bola. Gairah saya selalu sepak bola. Saya bermain untuk keluarga saya, anak-anak saya, teman-teman saya, dan para penggemar. Tapi saya tidak suka situasi ini, jujur saja. Ini sangat aneh," katanya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 28/12/2020)

Video Populer

Foto Populer