Sukses


VIDEO: Mengenal Serhiy Rebrov, Mantan Striker Tottenham yang Sukses Melatih Ferencvaros

Bola.com, Jakarta Mungkin sedikit yang mengenal nama Serhiy Rebrov saat ini. Namun ketika menyebut nama klub Ferencvaros, banyak pecinta sepak bola yang sudah tahu. Magazine Liga Champions kali ini akan membahas mengenai kisah Serhiy Rebrov yang sukses bersama Ferencvaros di Liga Champions musim ini.

Serhiy Rebrov merupakan pemain asal Ukraina yang pernah berkarier di Liga Inggris bersama West Ham dan Tottenham Hotspur. Bersama Tottenham Hotspur, namanya cukup diperhitungkan. Dia total mencetak 16 gol di era 2000an awal bersama Spurs.

Serhiy Rebrov merasakan masa keemasannya bersama Dynamo Kiev. Bersama Kiev ia meraih banyak gelar dan sempat dua kali menjadi pemain terbaik Ukraina.

Kini menjadi manajer klub Hungaria, Ferencvaros, Serhiy Rebrov mulai merintis kesuksesannya. Musim ini ia sukses membawa Ferencvaros lolos ke babak grup Liga Champions setelah absen 25 tahun. Walaupun gagal lolos ke babak gugur, penampilan anak asuh Serhiy Rebrov ini cukup menyita perhatian.

Berikut ini Magazine Liga Champions yang akan membahas cerita Serhiy Rebrov bersama Ferencvaros di Liga Champions musim ini. Videonya bisa dilihat pada menit ke 12:09.

Video Populer

Foto Populer