Sukses


VIDEO: Robert Lewandowski Bangga Bisa Undang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi "Dinner" Bersama

Bola.com, Jakarta Pemain terbaik dunia 2020, Robert Lewandowski, mengaku bangga bisa mematahkan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di dunia sepak bola yang sudah berlangsung selama beberapa tahun.

Hal itu ia sampaikan setelah menerima penghargaan sebagi pemain terbaik 2020 oleh Globe Soccer Awards di Dubai, Minggu (27/12/20). Robert Lewandowski mengaku senang bisa mengundang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk "makan malam" bersama.

Seperti yang diketahui, Penampilan Robert Lewandowski tahun ini luar biasa. Bersama Bayern Munchen ia menyapu bersih semua gelar termasuk gelar Liga Champions Eropa. Dia juga menjadi lumbung gol Munchen. Musim lalu ia menyumbang 55 gol dari 47 laga. Musim ini pun ia sudah mencetak 20 gol dari 18 laga.

Cukup berat memang untuk memilih siapa pemain terbaik dunia pada tahun ini, Selani Robert Lewandowski yang tampil gemilang bersama Munchen, produktifitas dan kontribusi Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi bersama klub-klubnya juga dirasa luar biasa.

Video Populer

Foto Populer