Sukses


VIDEO: Sosok Menarik Leonid Slutsky, Pelatih Rubin Kazan yang Pede Menyanyikan Lagu Natal dari Mariah Carey

Bola.com, Kazan - Familiar dengan nama Leonid Slutsky? Kalau belum, kalian harus lihat aksi menyanyinya dalam video bertema Natal yang dipersembahkan oleh klub Rusia, Rubin Kazan. Pelatih berusia 49 tahun tersebut menyanyikan salah satu lagu populer dari Mariah Carey.

Leonid Slutsky menyanyikan lagu Natal "All I Want for Christmas Is You". Lagu tersebut dinyanyikan, dipopulerkan, dan diciptakan oleh Mariah Carey, salah satu legenda musik pop asal Amerika Serikat.

Lagu tersebut wajar dipakai Rubin Kazan untuk berbagi kebahagiaan di hari Natal. Hal itu karena "All I Want for Christmas Is You" menjadi salah satu lagu modern bertema Natal yang sukses terkenal di seluruh dunia.

Dalam video, Leonid Slutsky dengan percaya diri menyanyikan lagu tersebut. Ia tampil dengan para pemain Rubin Kazan. Suara Slutsky tampaknya tidak "dibenahi" karena terdengar orisinil dan beberapa nada seperti meleset.

Namun, intinya bukan bagus atau tidaknya suara Slutsky. Banyak yang terhibur karena penampilannya menyanyikan "All I Want for Christmas Is You". Tentunya menjadi penambah hiburan pada tahun  2020, yang bisa disebut "kelam" karena pandemi COVID-19.

Salah satu adegan yang menarik dilakukan Slutsky adalah ia memakan kue bergambar wasit. Ia memakannya di bagian kepalanya saja. Mantan pelatih Timnas Rusia tersebut juga memakan kue bergambar VAR (Video Assistant Referee).

Tidak kali ini saja, Slutsky menghibur penggemar sepak bola. Ia beberapa kali mengundang perhatian dan bahkan simpati. Pelatih Volgograd, Rusia, tersebut bahkan mendapat dukungan positif setelah dipecat dari Hull City, yang hanya meraih empat kemenangan dari 20 pertandingan di Divisi Championship pada setengah musim 2017-2018.

Seperti apa aksi Pelatih Rubin Kazan, Leonid Slutsky, saat menyanyikan lagu Natal populer milik Mariah Carey? Semenarik apakah sosok mantan ahli taktik CSKA Moscow tersebut? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan Extra Time di atas.

Video Populer

Foto Populer