Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: 6 Pesepak Bola Top yang Pensiun di 2020, Salah Satunya Iker Casillas

Bola.com, Jakarta Memasuki akhir tahun, TikTok Bola.com kali ini akan membahas sedikit kebelakan deretan pesepak bola yang pensiun di tahun ini, salah satunya Iker Casillas.

Tahun 2020 mungkin bisa menjadi tahun yang mengesankan bagi beberapa pesepak bola yang telah lama bermain di lapangan hijau.

Faktor usia bukan sebuah halangan untuk bermain sepak bola. Bahkan, beberapa dari mereka malah tampak terlihat lebih matang ketika di lapangan hijau.

Salah satunya Iker Casillas. Legenda Real Madrid itu masih tetap bermain di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Kepergiannya dari Real Madrid bukan berarti menjadi karier terakhir bagi pemain berusia 39 tahun tersebut. Justru ia malah kembali bermain di FC Porto.

Tahun2015, Iker Casillas memutuskan hijrah ke klub asal Portugal tersebut, bahkan Iker Casillas bermain cukup lama hingga mencapai durasi 5 tahun.

Bukan berarti performa Iker Casillas menurun, bersama FC Porto Iker Casillas sukses meraih beberapa penghargaan di Liga Portugal.

Salah satunya adalah juara Liga Portugal di musim 2017/2018, Menjuarai Supercup Portugal di musim 2018/2019, dan 2019/2020.

Dalam usianya yang tidak muda lagi, ia masih bisa menjadi andalan untuk tim yang dibelanya. Justru, penampilannya semakin matang ketika usianya sudah bertambah.

Iker Casillas memutuskan pensiun di tahun 2020 saat usianya yang ke 39 Tahun. Berikut beberapa nama pesepak bola yang pensiun di tahun ini, selengkapnya hanya di TikTok Bola.com.

Video Populer

Foto Populer