Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Diprediksi Comeback saat Lawan Cagliari

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan kondisi cederanya mulai membaik. Dia diprediksi bisa kembali ke lapangan saat AC Milan menghadapi Cagliari di Liga Italia, 18 Januari 2021. 

Zlatan Ibrahimovic dihantam cedera saat membela AC Milan melawan Napoli lebih dari sepekan lalu. Meski harus ditarik keluar karena cedera, Ibrahimovic masih sempat menyumbangkan 2 gol sehingga membuat AC Milan menang 3-1. 

Cedera yang dialami pemain Swedia itu di bagian betis. Setelah itu, ia menjalani perawatan dan diprediksi terancam absen hingga sebulan. 

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (31/12/2020), ia sudah kembali muncul di kompleks latihan Milan, di Milanello, kemarin.  Ia juga sekaligus melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memprediksi masa pemulihan cedera betisnya.

Menurut Tuttosport, Ibrahimovic mendapat kabar gembira dari pemeriksaan itu. Ia bisa kembali tepat waktu sesuai prediksi awal, yaitu untuk menghadapi Cagliari. 

Bahkan, ada rumor Zlatan Ibrahimovic berpeluang comeback enam hari lebih awal, saat melawan Torino di ajang Coppa Italia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masuk Daftar Striker Paling Efektif di Liga Italia

Kontribusi Zlatan Ibrahimovic di AC Milan sangat besar meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Bahkan, dia menempati posisi ketujuh sebagai striker paling efektif di Liga Italia sepanjang 2020. 

Sky Sport Italia, yang dikutip Football Italia, Selasa (29/12/2020), mengalkukasi jumlah usaha yang dibutuhkan untuk mencetak gol di pertandingan Liga Italia sepanjang kalender 2020.  

Posisi pertama ditempati penyerang Sasuolo, Francesco Caputo, dengan rata-rata 3,2 tembakan per gol (19 gol dalam 62 percobaan). 

Posisi kedua hingga keenam ditempati Jordan Veretout (AS Roma), Romelu Lukaku (Inter Milan), Luis Muriel (Atalanta), Ciro Immobile (Lazio), dan Ante Rebic (AC Milan). Zlatan di peringkat ketujuh dengan rata-rata 5 tembakan per gol (20 gol dalam 101 percobaan). 

Sumber: Football Italia  

Video Populer

Foto Populer