Sukses


Liga Italia: Napoli Bersedia Tampung Pemain Terlupakan Arsenal

Bola.com, Naples - Napoli dikabarkan bersedia menampung pemain terlupakan Arsenal, Sokratis Papastathopoulos. Bek berusia 32 tahun itu tidak lagi terpakai di Emirates Stadium.

Kontrak Sokratis bersama Arsenal akan berakhir di pengujung musim. Pemain asal Yunani itu sama sekali belum mencatatkan menit bermain di Premier League 2020/2021.

Jangankan untuk bermain, Sokratis bahkan tidak pernah dilibatkan Arsenal pada Premier League dan Liga Europa musim ini. Tidak dibutuhkan tim utama, eks AC Milan itu diturunkan ke skuad U-23 dan U-21.

Daily Mail mengabarkan Napoli bukan satu-satunya tim yang mengincar Sokratis. Armada Gennaro Gattuso itu harus bersaing dengan Fenerbahce yang juga membidik pemain Arsenal yang lain, Mesut Ozil.

Napoli membutuhkan pelapis untuk Kalidou Koulibaly dan Kostas Manolas. Keberadaan Nikola Maksimovic dan Amir Rrahmani dirasa masih kurang.

Sokratis didatangkan Arsenal dari Borussia Dortmund pada 2017. Pada periodenya di Emirates Stadium, bek bertubuh gempal ini membukukan 69 penampilan di semua kejuaraan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Aksi Bersih-bersih Arsenal

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, sedang melakukan aksi bersih-bersih timnya pada bursa transfer musim dingin. Diawali dengan meminjamkan Sead Kolasinac ke Schalke 04.

Setelah Kolasinac, masih ada tiga pemain yang ingin dibuang Arteta. Ketiganya adalah Sokratis, Ozil, dan William Saliba.

Ketiganya bernasib sama pada musim ini. Baik Sokratis, Ozil, dan Saliba diasingkan dari skuad utama dan tidak pernah diikutsertakan dalam laga Premier League.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer