Sukses


Liga Italia: Cari Back Up Cristiano Ronaldo, Juventus Disodorkan Bomber Uzur Klub China

Bola.com, Turin - Juventus masih belum puas dengan susunan lini depannya. Tim berjulukan I Bianconeri itu berencana untuk menambah satu striker pada bursa transfer musim dingin.

Juventus telah memiliki tiga penyerang tengah dan tiga winger yang bisa diplot sebagai striker lubang. Tiga striker tersebut adalah Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala.

Adapun, dua winger yang juga bisa bermain sebagai penyerang bayangan ialah Federico Bernardeschi, Federico Chiesa, dan Dejan Kulusevski.

Football Italia melaporkan, Juventus disarankan untuk merekrut Graziano Pelle. Bomber berusia 35 tahun itu saat ini memperkuat Shandong Luneng di Liga China.

Pelle adalah striker kebangsaan Italia. Namun, sebagian besar kariernya dihabiskan di luar Negeri Pizza. Striker bertubuh gempal ini bermain di Belanda dan Inggris sebelum berlabuh ke China pada 2016.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Proyeksi Jangka Pendek

Untuk proyeksi jangka pendek, Pelle akan sangat berguna bagi Juventus. Karakteristiknya berbeda dengan striker yang dimiliki Bianconeri saat ini.

Pelle adalah striker bertipe poacher. Eks pemain Southampton ini tidak perlu menguasai bola, namun butuh dilayani dengan baik di kotak penalti lawan.

Ronaldo, Morata, dan Dybala tidak seperti Pelle. Ketiganya mampu menciptakan peluang dan bermain melebar.

Pelle masih subur di usia yang terbilang uzur. Mantan penyerang Timnas Italia itu mampu mengemas 63 gol dan 24 assists untuk Shandong Luneng dari 132 penampilan.

Selain Pelle, Juventus juga dikait-kaitkan dengan Diego Costa, Memphis Depay hingga Arkadiusz Milik. Bianconeri kemungkinan akan menjatuhkan pilihan terhadap bomber berbanderol murah.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer