Sukses


Rumor Memphis Depay ke Barcelona Menguat, Presiden Lyon Malah Melontarkan Ucapan Terima Kasih

Bola.com, Jakarta - Penyerang Lyon, Memphis Depay, terus dirumorkan bakal ke Barcelona dan isu tersebut makin kuat setelah kontrak sang pemain di klub Prancis itu berakhir pada 30 Juni 2021. Terancam kehilangan sang pemain andalan, Presiden Lyon, Jean Michel-Aulas, justru melontarkan ucapan terima kasih kepada sang pemain.

Memphis Depay kini memang bebas bernegosiasi dengan klub lain, termasuk Barcelona. Jika memang Barcelona benar-benar berminat, dan Depay tidak keberatan untuk bermain di bawah asuhan Ronald Koeman, maka Lyon dipastikan bakal gigit jari.

Presiden Lyon, Jean Michel-Aulas, baru-baru ini melontarkan sebuah pernyataan mengenai Memphis Depay. Sang Presiden terlihat memberi kebebasan kepada Memphis Depay untuk bertahan ataupun hengkang.

Namun, pernyataan Presiden Lyon itu diyakini merupakan langkah untuk mencoba meyakinkan Memphis Depay supaya bisa bertahan.

Video

2 dari 3 halaman

Bertahanlah, Depay!

Presiden Lyon itu justru mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Memphis Depay. Ia menegaskan bahwa Lyon akan terus menjadi rumah bagi Memphis Depay seandainya pemain asal Belanda itu memutuskan untuk hengkang.

"Terima kasih Memphis untuk semua yang sudah Anda lakukan sebagai pesepak bola di Lyon," tulis Aulas, seperti dikutip Marca.

"Berada di sini, Anda merasa seperti di rumah sendiri. Anda juga merupakan seorang teladan yang ambisinya bisa dijadikan contoh."

"Anda bisa terus di sini sampai kapanpun yang Anda inginkan!" lanjut Presiden Lyon itu.

3 dari 3 halaman

Peluang Gabung Barcelona

Operasi transfer Memphis Depay ke Barcelona diyakini sedikit rumit. Penyebabnya adalah pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Depay ingin ke Barcelona karena ingin kembali bermain untuk Koeman, seperti di Timnas Belanda. Namun, Koeman belum pasti masih akan berada di Camp Nou pada musim depan.

Pasalnya, kinerja Koeman di Barcelona sejauh ini sama sekali belum meyakinkan. Dalam 21 pertandingan bersama Koeman di semua kompetisi, Barcelona hanya mampu meraih 12 kemenangan.

Jika Barcelona memutuskan berpisah dengan Ronald Koeman pada akhir musim nanti, atau bahkan dalam waktu dekat ini, peluang Depay ke Camp Nou pun sepertinya bakal menipis.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 2/1/2021)

Video Populer

Foto Populer