Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Pekan ke-15 di Vidio: Bertemu Lawan Mudah, Inter Milan Berpeluang ke Puncak?

Bola.com, Jakarta - Liga Italia akan memainkan giornata ke-15 pada Minggu, (3/1/2021) malam WIB. Inter yang masih mengejar rival sekotanya, AC Milan, bakal membuka rangkaian pertandingan pekan ini.

Nerazzuri akan bertemu Crotone di Giuseppe Meazza pukul 18.30 WIB. Lima kemenangan beruntun yang ditorehkan pasukan Antonio Conte tentu bisa menjadi modal bagus saat menghadapi tim peringkat ke-19 itu.

Inter juga harusnya bisa menang mudah dan mengudeta AC Milan di puncak klasemen Liga Italia. Syaratnya, jika skuat racikan Stefano Pioli itu kalah atau minimal seri saat menghadapi Benevento.

Ya, AC Milan dijadwalkan bertemu lawan yang tidak bisa dikatakan mudah. Pekan ini, Zlatan Ibrahimovic bakal dijamu Benevento di Stadio Ciro Vigorito, Senin (4/1/2021) pukul 00.00 WIB. I Rossoneri pun wajib menang jika tak ingin terdepak dari capolista.

Masih di hari yang sama, juara bertahan Juventus akan mengawali tahun 2021 dengan meladeni Udinese di Allianz Stadium pukul 02.45 WIB. Pasukan Andrea Pirlo sedang terseok-seok dan berambisi untuk mengamankan tiga poin di laga ini.

Sebabnya, kekalahan saat bertamu ke markas Fiorentina pekan lalu membuat posisi mereka tercecer di urutan keenam. Kini, Juventus terpaut 10 angka dari AC Milan yang berada di tempat terbaik klasemen Serie A.

Dari 13 pertandingan yang telah dijalani, Bianconeri sudah mengoleksi 24 poin. Dengan perincian enam kali kemenangan, enam kali bermain imbang, dan hanya sekali kalah.

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Italia di platform Vidio selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 3 Januari 2021

18.20 WIB, Inter vs Crotone

20.50 WIB, Cagliari vs Napoli

Senin, 4 Januari 2021

00.00 WIB, Benevento vs AC Milan

02.35 WIB, Juventus vs Udinese

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan di atas, Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Italia Serie A melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin langganan paket Vidio Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer