Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Inter Milan Vs Crotone, Minggu 3 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan meladeni tim yang sedang berjuang di zona degradasi, Crotone, dalam giornata 15 Serie A 2020/2021, Minggu (3/1/2021) pukul 18.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Inter Milan berusaha untuk bisa meraih poin maksimal dalam laga ini demi menjaga asa untuk menggeser sang rival sekota, AC Milan, yang kini berada di puncak klasemen Serie A.

Inter Milan saat ini hanya tertinggal satu poin di belakang AC Milan. Jika terpeleset saat menjamu Crotone, tentu saja Nerazzurri bakal makin tertinggal. Kemenangan menjadi hal mutlak bagi Inter Milan.

Dalam laga terakhirnya, Inter Milan mengalahkan tuan rumah Hellas Verona dengan skor 2-1 lewat gol Lautaro Martinez dan Milan Skriniar. Dengan hasil itu, tim asuhan Antonio Conte itu sukses mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di Serie A

Crotone, meski dalam laga terakhirnya berhasil menaklukkan Parma dengan skor 2-1 lewat dua gol Junior Messias, bisa menjadi korban selanjutnya dari Inter Milan.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (3/01/2021)

Inter Milan Vs Crotone

Stadion: Giuseppe Meazza 

Kick-off: 18.30 WIB 

Pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Crotone dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer