Sukses


Liga Italia: Peminat Makin Banyak, AC Milan yang Paling Serius Memburu Ozan Kabak

Bola.com, Jakarta - Ada dua tim lagi yang dikabarkan siap bertarung dengan Manchester United, AC Milan, dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan bek Schalke 04, Ozan Kabak.

Dua tim itu ialah Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 20 tahun itu dengan cepat menjadi pemain reguler untuk Schalke 04. Namun, performa itu tidak mampu membantu mengatasi keterpurukan Schalke  musim ini.

Schalke saat ini terpaut tujuh poin dari zona aman Bundesliga. Kabak diperkirakan akan pergi jika Royal Blues turun ke kasta kedua.

Tiga klub yang dikaitkan dengan Kabak ialah Manchester United, Liverpool, dan AC Milan.

Menurut Daily Mail, Crystal Palace juga masuk dalam persaingan karena Roy Hodgson merencanakan perombakan di lini pertahanan.

Menurut laporan yang sama, Hodgson ingin menjual Mamadou Sakho dan James Tomkins dalam waktu dekat. Sementara, masa kerja Scott Dann dan Gary Cahill di Selhurst Park hampir habis. Mereka mendekati tahap akhir karier alias pensiun.

Ozan Kabak kabarnya dibanderol 25 juta oleh Schalke. Pemain asal Turki ini terikat kontrak hingga akhir musim 2023-24.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Paling Serius AC Milan

Menurut Sky Sport Jerman, Tottenham Hotspur juga tertarik untuk merekrut Ozan Kabak. Menurut laporan yang sama, tawaran terbaik sejauh ini dari AC Milan.

Tetapi, Kabak lebih memilih menuju Premier League jika dia ingin meninggalkan Schalke. Liverpool tertarik, tetapi Spurs juga menunjukkan minat untuk memikat pemain andalan Turki itu ke Inggris.

Kabak yang kini berusia 20 tahun, disebut sebagai satu di antara bek menjanjikan di Eropa. Ia jebolan Galatasaray, lalu hijrah ke Stuttgart, sebelum menuju ke Schalke pada 2019..

Dia juga memiliki tujuh caps untuk Timnas Turki.

Sumber: Sky Sport

Video Populer

Foto Populer