Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Juventus Vs Udinese

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu Udinese pada giornata ke-15 Serie A 2020/2021, Senin (4/1/2021) pukul 02.45 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Kedua tim sama-sama termotivasi dalam laga ini karena sama-sama baru menelan kekalahan pahit dalam laga terakhirnya.

Pada laga giornata 14 Serie A, Juventus dipermalukan sang rival Fiorentina di Turin. Tim besutan Andrea Pirlo itu tumbang 0-3. Mereka juga kehilangan Juan Cuadrado yang diganjar kartu merah.

Situasi makin runyam bagi sang juara bertahan Serie A setelah pembatalan kemenangan tanpa bertanding mereka atas Napoli dari pekan ke-3, Juventus pun terlempar dari empat besar klasemen sementara Serie A.

Sama seperti Juventus, Udinese juga kalah di kandang dalam laga terakhir mereka. Udinese dipukul Benevento dua gol tanpa balas.

Dengan hasil itu, berarti Udinese tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Udinese dua kali imbang dan sekali kalah. Jika kembali main buruk, mereka bisa menjadi sasaran pelampiasan Juventus.

    

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Senin (4/1/2021)

Juventus Vs Udinese

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 02.45 WIB

Pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan Udinese ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer