Sukses


Liga Italia: Harapan Ambisius Lautaro Martinez Setelah Inter Milan Bungkam Crotone

Bola.com, Milan - Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter Milan dengan mencetak hattrick saat mengalahkan Crotone 6-2 pada lanjutan Liga Italia, Minggu (3/1/2021).  Lautaro Martinez berharap timnya terus bertahan di puncak klasemen.

Crotone sempat tampil mengejutkan di babak pertama dengan mengimbangi Inter dan mencetak dua gol, masing-masing lewat aksi Niccolo Zanellato dan eksekusi penalti Vladimir Golemic.

Namun, Inter menunjukkan mental juara dengan mencetak enam gol. Tiga gol di antaranya diborong oleh Lautaro Martinez, sedangkan tiga gol lainnya masing-masing lahir lewat bunuh diri Luca Marrone, aksi Romelu Lukaku, dan Achraf Hakimi.

Berkat hasil ini, Inter dengan poin 36 untuk sementara berhak mengkudeta posisi puncak klasemen alias capolista dari tangan sang tetangga, AC Milan.

Martinez menjadi pahlawan kemenangan Inter dengan mencetak tiga gol membuat penyerang asal Argentina itu gembira bukan main.

"Kami menghadapi tim yang terlatih dengan baik, kami telah banyak membenahi fase ketika bertahan dan kami sangat senang dengan kemenangan hari ini," ujar Martinez kepada Sky Sport.

"Saya merindukan perasaan ini, senang rasanya mencetak gol, tetapi juga penting bekerja untuk tim. Saya mendedikasikan gol-gol ini untuk keluarga saya, pacar saya Augustina, dan putri kami yang akan segera lahir," tambahnya.

“Saya senang saat Inter menang, tapi saya bahkan lebih bahagia saat kami menang berkat gol saya.” tukas Lautaro Martinez.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Harap AC Milan Tergelincir

Lebih lanjut, Lautaro Martinez pun berharap timnya bisa mempertahan posisi puncak hingga pekan depan. Artinya, Martinez ingin agar Milan tergelincir saat menghadapi Benevento.

“Gelar Serie A adalah salah satu target kami, kami berusaha untuk tetap di sana. Kami berharap bisa berada di urutan pertama hingga minggu depan," harap Martinez.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 3/1/2021)

 

Video Populer

Foto Populer