Sukses


Superstar: 2 Rapor Fantastis Cristiano Ronaldo Usai Cetak Dua Gol ke Gawang Udinese

Bola.com, Jakarta - Nama Cristiano Ronaldo kembali mencuat ketika Juventus mengalahkan Udinese dengan skor 4-2 pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Senin (04/01/2021) dini hari WIB.

Pada laga ini, CR7 mencetak dua gol dan menyumbang satu assist. Berkat pencapaian tersebut, mengutip Opta, ada dua rapor fantastis yang direngkuh Cristiano Ronaldo.

Pertama Cristiano Ronaldo setidaknya selalu mencetak 20 gol dalam periode 15 musim berturut-turut baik bersama klub maupun Tim Nasional Portugal.

Kedua, Cristiano Ronaldo selalu mencetak dua gol atau lebih pada enam laga terakhir Serie A 2020/2021. Raihan ini menyamai rekor milik striker Bayern Munchen di lima liga papan atas Eropa.

Tidak bisa dimungkiri, pada usia tidak lagi muda, Cristiano Ronaldo masih jadi andalan Juventus utamanya dalam urusan cetak gol.

Bersama Juventus sepanjang musim 2020/2021, Cristiano Ronaldo sudah mencetak total 18 gol baik di Serie A maupun Liga Champions.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rapor lawan Udinese

Di laga Juventus kontra Udinese, Cristiano Ronaldo dipasang sebagai striker. Ia berdampingan dengan Paulo Dybala.

Ronaldo tampil garang dan efektif. Di sepanjang laga ia tercatat hanya melepaskan empat tendangan ke gawang Udinese. Akan tetapi dua di antaranya tepat sasaran dan menghasilkan gol pula.

Ronaldo juga ikut andil atas terciptanya gol Federico Chiesa. Ia yang memberikan assist kepada pemain 23 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo juga mencatatkan dua keypass di sepanjang pertandingan. Plus dua umpan silang dan satu umpan terobosan (yang berujung pada gol Chiesa).

 

Sumber: Opta

 

Video Populer

Foto Populer