Sukses


Jelang Super Big Match AC Milan Vs Juventus di Liga Italia, Ini Kata Pelatih Kedua Tim

Bola.com, Jakarta - Ada satu pertandingan yang layak disebut super big match pada giornata ke-16 Serie A 2020/2021. Adalah saling sikut antara AC Milan versus Juventus tanggal 7 Januari 2021 nanti pukul 02.45 WIB.

Laga ini bukan hanya pertemuan dua tim dengan sejarah panjang di Serie A. Tapi juga disebut akan menentukan siapa peraih scudetto akhir musim nanti.

Maklum AC Milan kini berstatus sebagai pimpinan klasemen. Sementara Juventus merupakan juara bertahan dan kini masih berada di urutan lima klasemen.

Kebetulan kedua tim menuju pertandingan super big match dengan model mentereng. Pada giornata ke-15, AC Milan mengalahkan Benevento. Sementara Juventus mengandaskan Udinese, 4-1.

Usai laga kontra Benevento, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebut bakal menganggap laga kontra Juventus seperti pertandingan lainnya bukan partai penentu scudetto.

"Saya pikir itu akan menjadi laga yang bagus, antara dua tim yang sedang berada dalam kondisi apik. Saya selalu bilang bahwa Juventus, Inter dan Napoli adalah tim terkuat di Serie A," ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Kami hanya perlu terus berjalan di jalur kami. Laga itu tidak menentukan atau meneruskan tongkat estafet apa pun. Juve memenangkan sembilan gelar terakhir dan berada tidak jauh di belakang kami saat ini," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pujian Pirlo untuk Pioli

Sementara itu, pelatih Juventus, Andrea Pirlo justru memuji Stefano Pioli jelang pertemuan kontra AC Milan. Dia mengaku sangat mengagumi sosok Pioli sebagai pelatih.

"Saya pergi mengunjungi Stefano Pioli dan melihat beberapa sesi latihannya di Milan pada musim lalu," buka Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

"Itu (kunjungan ke sesi latihan Milan) karena saya mengaguminya sebagai pelatih dan ingin tahu apa yang dia lakukan di sana. Dia menuai hasil dari pekerjaan itu sekarang," lanjut pelatih yang pernah memperkuat AC Milan dan Juventus sebagai pemain.

Lantas siapa bakal unggul pada pertemuan ini? Yuk sama-sama kita tunggu super big match antara AC Milan versus Juventus.

 

Sumber: Football Italia/Sky Sport

 

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Stefano Pioli memulai karirnya sebagai pemain sepak bola di klub Parma dan kini menjadi manager AC Milan.

    Stefano Pioli

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer