Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Kalahkan Benevento Dua Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta AC Milan berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas saat melawan Benevento dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-15, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

Dari babak pertama dimulai, AC Milan berhasil memegang kendali penuh atas jalannya pertandingan.

AC Milan mendapat hadiah penalti di menit ke-15. Franck Kessie yang menjadi eksekutor berhasil memanfaatkan peluang tersebut dengan baik. AC Milan unggul 1-0 atas Benevento.

Setelah tertinggal dari AC Milan, Benevento langsung bermain lebih impresif. Mereka berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan kerap menyerang lini pertahanan Rossoneri.

Pada menit ke-21 mereka bahkan nyaris mencetak gol balasan. Tendangan keras Insigne dari luar kotak penalti nyaris masuk jika saja tak menghantam tiang kiri gawang Milan.

AC Milan terpaksa harus bermain dengan 10 pemain saja setelah Tonali mendapat kartu merah di menit ke-35.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali untuk kedua tim, AC Milan masih unggul 1-0 atas Benevento.

Memasuki babak kedua, dominasi permainan dari Benevento berhasil membuat AC Milan kewalahan.

Namun, bukannya mencetak gol Benvento justru malah kembali kebobolan oleh AC Milan. Rafael Leao berhasil menggandakan keunggulan untuk AC Milan di menit ke-49.

Leao berada di luar kotak penalti saat menguasai bola. Ketika mengetahui Montipo keluar dari gawangnya, ia langsung menendang bola ke tiang jauh. Boom! Gol indah pun tercipta. 0-2.

Setelah gol tersebut, Benvento kembali tampil impresif dan menekan lini bertahan AC Milan, sayangnya hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta untuk Benevento. AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Benevento di lanjutan Liga Italia pekan ke-15.

Video Populer

Foto Populer