Sukses


Cristiano Ronaldo Sangat Perkasa di Instagram, Pengikutnya Lebih Banyak dari Jumlah Follower Gabungan 20 Tim Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, benar-benar punya pengaruh besar di dunia maya. Ronaldo tercatat menjadi orang pertama di dunia yang memiliki pengikut mencapai 250 juta. 

Hingga Senin (4/1/2021), pengikut Cristiano Ronaldo di akun Instagramnya @cristiano telah melebihi 251 juta. Pemain asal Portugal itu telah mengunggah foto atau video sebanyak 2.979. 

Setiap foto atau video yang diunggah Ronaldo biasanya mendapat jutaan like atau views dari pengikutnya. Dia biasanya membagikan momen-momen di lapangan bersama klub atau timnas, serta aktivitas sehari-hari bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan empat buah hatinya. 

Ronaldo juga mengunggah konten-konten yang berhubungan dengan sponshorship. Dengan pengikut yang sangat besar, brand jelas harus merogoh kocek selangit juga jika ingin iklannya nongol di Instagram Ronaldo. 

Fakta menarik diungkapkan ESPN terkait keperkasaan Ronaldo di media sosial. Menurut ESPN, jumlah pengikut Ronaldo di Instagram lebih banyak jika dibandingkan pengikut gabungan seluruh tim Premier League musim ini. 

Jika Ronaldo memiliki 251 juta follower, gabungan tim-tim Liga Inggris pengikutnya hanya mencapai 159 juta. Angka itu membuktikan betapa kuat sosok Cristiano Ronaldo di Instagram. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perkasa Juga di Twitter

Ronaldo bukan hanya perkasa di Instagram. Dia juga memiliki pengikut yang sangat besar di platform media sosial lainnya, Twitter. 

Pengikut Ronaldo di Twitter mencapai lebih dari 90,2 juta. Mantan pemain Real Madrid dan Machester United itu juga kerap membagikan berbagai kegiatannya melalui akun Twitter @cristianoronaldo. 

Jumlah pengikut Ronaldo di Twitter jauh melebihi akun resmi Juventus, bahkan lebih dari 10 kali lipat. Pengikut Juventus FC di Twitter hanya sekitar 8,7 juta. 

Sumber: ESPN  

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer