Sukses


VIDEO: Gol-Gol Terbaik Pekan 14 Bundesliga, Hadir Torehan Indah Jadon Sancho dan Leroy Sane

Bola.com, Jerman - Gol-gol indah tercipta pada pekan ke-14 Bundesliga 2020/2021. Dua di antaranya yang dicetak bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dan pemain Bayern Munchen, Leroy Sane.

Gol Jadon Sancho tercipta saat Borussia Dortmund menang 2-0 atas Wolfsburg di Signal Iduna Park pada Minggu (3/1/2021) malam hari WIB. Torehan pemain berusia 20 tahun tersebut terjadi pada menit ke-91.

Gol tercipta dengan skema serangan balik. Sancho mendapat umpan dari Emre Can. Wonderkid Inggris tersebut mendapat bola lalu menggiringnya ke kotak penalti lawan. Menariknya, ia melakukan aksi mengecoh satu pemain lawan sebelum akhirnya mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal kiper Koen Casteels.

Gol indah lainnya juga diciptakan tim rival abadi Borussia Dortmund, Bayern Munchen. Gol dicetak Leroy Sane dan torehannya tak kalah keren dibanding yang diciptakan Sancho. Sane menorehkan gol saat Bayern menang 5-2 atas Mainz 05.

Setelah menerima bola dari Joshua Kimmich, Sane menggiring bola dari luar kotak penalti. Lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut melepaskan tembakan. Bola ditempatkan di pojok kanan bawah gawang yang dikawal kiper tim tamu, Finn Dahmen.

Seperti apa gol indah Jadon Sancho dan Leroy Sane ke gawang lawan pada pekan ke-14? Bagaimana juga gol-gol keren lainnya? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas, 5 gol terbaik pekan ini di Bundesliga.

Video Populer

Foto Populer