Sukses


VIDEO: Melihat Kembali Duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Babak Kualifikasi Grup Liga Champions

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali di pertemukan dalam pagelaran Liga Champions musim 2020/2021 pada matchday 6 Rabu (9/12/2020).

Saat itu Juventus berhadapan dengan Barcelona di pertemuan kedua Liga Champions babak penyisihan grup.

Pada pertemuan pertama Cristiano Ronaldo tidak bisa ikut membela Juventus dikarenakan dirinya terpapar Covid-19.

Setelah dinyatakan sembuh, Cristiano Ronaldo langsung ikut membela Juventus saat bertemu dengan Barcelona. Salah satu hal yang menarik adalah pertemuan Ronaldo dan Messi.

Bagaimanapun Messi dan Ronaldo mendominasi wajah sepak bola dalam 17 tahun terakhir, sama-sama layak disebut yang terbaik di dunia.

Mereka sudah lama tidak berjumpa saat Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid di tahun 2018 silam.

Pertemuan kedua mega bintang tersebut terakhir kali terjadi pad 6 Mei 2018. Dimana, Real Madrid dan Barcelona harus berbagi angka dalam duel El Clasico.

Dalam laga tersebut, Juventus berhasil mengalahkan Barcelona tiga gol tanpa balas. Meskipun dipertemuan pertama, Barcelona berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-0.

Kehadiran Cristiano Ronaldo dalam pertandingan tersebut juga sangat penting. Ia mampu berkontribusi dengan baik terhadapa Juventus dengan menyumbangkan 2 gol.

Meski demikian, duel dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ini memang sangat ditunggu para pecinta sepak bola. Apalagi keduanya sudah tidak lama bertemu.

Berikut cuplikan pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di matchday ke-6 Liga Champions musim 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer