Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Napoli Vs Spezia, Kamis 7 Januari 2021 Dini Hari WIB

Bola.com, Jakarta - Napoli akan menjamu Spezia di Stadio Diego Armando Maradona pada laga pekan ke-16 Serie A, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, I Partenopei bertekad untuk mengalahkan Spezia.

Napoli sempat gagal meraih kemenangan dalam tiga laga secara beruntun di Serie A. Mereka takluk 0-1 dari Inter Milan, kalah 0-2 dari Lazio, dan bermain imbang 1-1 kontra Torino.

Namun, Napoli berhasil menyudahi tren minor itu ketika bersua Cagliari di Sardegna Arena pada 3 Januari lalu. Bermain di kandang lawan, I Partenopei meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Hasil positif tersebut membuat Napoli kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan nilai 28. Anak asuh Gennaro Gattuso itu terpaut sembilan poin dari AC Milan yang menghuni posisi teratas.

Bersua Spazia, Napoli bertekad untuk kembali merengkuh kemenangan. Tambahan tiga poin akan menjaga kepercayaan diri pemain Napoli, sekaligus berpeluang memperbaiki posisi di klasemen.

Di sisi lain, tim tamu sedang dalam kondisi buruk. Spezia belum pernah meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir di Serie A, dengan perincian lima kekalahan dan dua hasil imbang.

Hasil itu pun membuat Spezia kini berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Serie A dengan nilai 11. Mereka tertinggal 17 poin dari Napoli.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-16 Serie A:

Napoli Vs Spezia

Stadio Diego Armando Maradona

Kick-off: 00.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Napoli kontra Spezia secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer