VIDEO: Gol-Gol yang Tercipta saat Inter Milan Takluk dari Sampdoria 1-2 di Liga Italia

Oleh Okie Prabhowo pada 07 Jan 2021, 10:47 WIB
Diperbarui 07 Jan 2021, 10:47 WIB

Bola.com, Genoa - Inter Milan akhirnya kalah setelah sempat merasakan 8 kemenangan beruntun di Liga Italia 2020/2021. La Beneamata takluk dari Sampdoria 1-2 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Rabu (6/1/2021) malam hari WIB.

Inter Milan tampil percaya diri dengan modal kemenangan beruntun tersebut. Laga baru berjalan sembilan menit, pasukan Antonio Conte mendapat hadiah penalti setelah gelandang Sampdoria, Morten Thorsby, dianggap menyentuh bola di kotak terlarang.

Namun, Alexis Sanchez tidak bisa mengantarkan timnya unggul lebih dulu. Sanchez gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan baik. Bola hasil tembakan 12 pas Sanchez ke pojok kiri bawah dapat digagalkan kiper Il Samp, Emil Audero Mulyadi.

Pada menit ke-21, giliran Sampdoria yang diberi hadiah penalti. Setelah melihat tayangan ulang dari VAR (Video Assistant Referee), wasit menunjuk titik putih menyusul handball yang dilakukan Nicolo Barella di kotak terlarang.

Antonio Candreva sebagai eksekutor berhasil mencetak gol. Bola hasil sepakan penalti Candreva ke pojok kiri bawah tak mampu digagalkan kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Pada menit ke-38, Sampdoria menorehkan gol keduanya. Umpan Mikkel Damsgaard, yang melakukan aksi gemilang saat menggiring bola, dapat dikonversikan Keita Balde menjadi gol dengan tembakan menggunakan kaki kanan.

I Nerazzurri membuka peluang untuk menyamakan skor setelah tercipta gol pada menit ke-65. Bola hasil sundulan Stefan de Vrij setelah menerima umpan dari sepak pojok Marcelo Brozovic tidak dapat dihalau kiper tim tuan rumah, Emil Audero Mulyadi.

Skor 2-1 untuk keunggulan Sampdoria atas Inter Milan bertahan hingga pertandingan usai. Bagaimana gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.