VIDEO: LeBron James Dukung Kylian Mbappe ke Liverpool?

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 Jan 2021, 13:31 WIB
Diperbarui 07 Jan 2021, 13:31 WIB

Bola.com, Jakarta Kylian Mbappe, belakangan ini sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool di bursa transfer musim ini. Hal tersebut semakin panas ketika LeBron James, juga ikut mengambil bagian dari rumor tersebut.

LeBron James secara sengaja mengganti foto profil di media sosial instargam miliknya dengan foto Kylian Mbappe.

Hal tersebut menjadi sangat menarik karena LeBron James merupakan salah satu pemilik saham di Liverpool.

Setelah mengetahui aksi tersebut, Kylian Mbappe juga menirukan sikap yang sama yakni mengganti foto profil nya menjadi LeBron James.

Namun, aksi tersebut rupanya sebuah hal yang biasa dan hanya merupakan kolaborasi silang antar kedua cabang olahraga untuk meningkatkan spekulasi

Belakangan nama Kylian Mbappe sering dikaitkan oleh Liverpool karena beberapa rumor mengatakan jika dirinya siap meninggalkan PSG di bursa transfer Januari ini.

Meski demikian, kontrak dari Kylian Mbappe masih berkahir dalam waktu yang cukup lama. Ia masih memiliki kontrak bersama PSG hingga Juni 2022 mendatang.

Namun tidak hanya Liverpool saja yang menginginkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut. Ada raksasa dari Spanyol (Real Madrid) yang ingin memiliki tanda tangan dari pemain Prancis itu.

Real Madrid memang telah mengincar Kylian Mbappe sejak bursa transfer musim dingin lalu.  Namun, hal tersebut belum bisa tercapai karena masalah dana.

Jika berbicara harga, saat ini Kylian Mbappe memiliki nilai pasar Rp 3 Miliar. Angka yang cukup fantastis untuk seorang pemain berusia 22 tahun tersebut.

Bisa jadi tindakan yang dilakukan LeBron James merupakan sebuah kode agar Kylian Mbappe bisa hijrah ke Liverpool.