Sukses


Liga Italia: Leonardo Bonucci Sebut Juventus unggul Segalanya atas AC Milan

Bola.com, Milan - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menyebut kemenangan 3-1 yang diraih atas AC Milan sangat layak. Menurut Leonardo Bonucci, Juventus unggul dalam segala hal atas AC Milan.

Pada laga yang berlangsung di San Siro, Kamis (7/1/2021), Juventus berhasil unggul lebih dulu melalui gol Federico Chiesa pada menit ke-18. AC Milan kemudian sukses mencetak gol penyeimbang pada menit ke-41 melalui aksi Davide Calabria.

Namun, pada babak kedua Juventus sukses kembali unggul setelah mencetak dua gol melalui Federico Chiesa (62') dan Weston McKennie (76'). Hingga laga usai, tak ada lagi gol tercipta dalam laga itu.

"Kami melakukannya dengan baik saat mengontrol permainan sejak awal hingga akhir. Kami menciptakan banyak hal dan hanya kebobolan setelah melakukan kesalahan," kata Bonucci seperti dikutip Football Italia, Kamis (7/1/2021).

Berdasarkan statistik, Juventus memang unggul dalam penguasaan bola mencapai 58 persen. Meskipun secara peluang hanya meraih 14 tembakan yang enam di antaranya akurat, sedangkan Milan sukes melepaskan 20 tembakan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

"Kami sadar Milan bisa menyakiti dengan serangan balik mereka. Akan tetapi, kami solid dan bekerja sebagai tim. Ini adalah semangat yang kami butuhkan untuk maju," tegas Bonucci.

Kemenangan ini membuat Juventus naik ke peringkat empat dengan raihan 30 poin. Adapun AC Milan masih kukuh di puncak dengan raihan 37 angka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Fokus ke Laga Selanjutnya

Leonardo Bonucci memperingatkan timnya untuk tidak terlalu bergembira atas kemenangan melawan AC Milan. Bonucci mengajak rekannya untuk segera fokus pada laga selanjutnya yang akan dihadapi Juventus.

Pada laga selanjutnya, Juventus akan menjamu Sassuolo di Juventus Stadium, Senin (11/1/2021) dini hari WIB. Ini menjadi laga yang tak mudah mengingat kedua tim hanya dipisahkan satu angka.

"Tujuan kami sekarang adalah mengalahkan Sassuolo. Kami harus mendapatkan serangkaian kemenangan untuk menjadi lebih percaya diri," tegas Bonucci.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer