VIDEO TikTok Bola.com: Pavel Nedved, Javier Zanetti dan 2 Legenda Sepak Bola yang Tidak Pernah Ganti Gaya Rambut

Oleh Abdul Aziz pada 07 Jan 2021, 16:21 WIB
Diperbarui 07 Jan 2021, 16:25 WIB

Bola.com, Jakarta Spotlight kali ini kembali membahas tentang gaya rambut para legenda sepak bola yang tidak pernah berubah dari dahulu sampai sekarang. Kali ini ada gaya rambut 4 legenda sepak bola yang gaya rambutnya konsisten. Contohnya adalah legenda klub Liga Italia, Pavel Nedved dan Javier Zanetti.

Pavel Nedved pindah dari Lazio ke Juventus pada tahun 2001. Pavel Nedved pensiun sebagai pemain profesional pada 2009. Pria yang lahir pada 30 Agustus 1972 tersebut adalah gambaran seorang gelandang serang ideal. Dia mampu memainkan segala peran dengan sama baiknya. Satu lagi, Pavel Nedved juga memiliki kekuatan yang sama pada kaki kanan dan kirinya.

Yang menarik di bahas dari Nedved bukan hanya dari permainannya saja, tetapi juga gaya rambutnya yang khas. Sejak bermain diatas lapangan sampai sekarang sudah menjadi Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved masih mempertahankan gaya rambutnya yang ikal dan dibiarkan panjang sebahu.

Selanjutnya adalah mantan kapten Inter Milan Javier Zanetti. Javier Zanetti, sepertinya masuk dalam kategori pria yang setia. Gaya rambut Zanetti sudah sejak lama sampai sekarang masih terlihat sama yaitu dengan rambut pendek yang di belah ke samping.

Tak hanya soal Rambut, Zanetti juga sangat setia pada Inter Milan, Zanetti menjadi kapten klub serie A Italia itu sejak tahun 1999 hingga 2014. Pria berusia 44 tahun ini, kemudian menjabat sebagi wakil presiden klub Inter Milan hingga saat ini.

Namun kali ini juga tidak hanya Pavel Nedved dan Javier Zanetti saja yang mempunyai gaya rambut tidak berubah, masih ada 2 pemain legenda sepak bola lainnya yang gaya rambutnya tetap konsisten sampai sekarang.