Sukses


Liga Italia: AC Milan Siapkan Kontrak 4 Tahun untuk Florian Thauvin

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Calciomercato tertarik mendapatkan tanda tangan winger Marseille, Florian Thauvin. Manajemen Milan juga menyiapkan kontrak berdurasi empat musim kepada Thauvin jika jadi bergabung.

Pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan satu di antara sosok penting di lini serang Marseille. Membela Les Olympiens dari Januari 2016, Florian Thauvin berhasil mendulang 66 gol dari 162 penampilan di seluruh ajang.

Akan tetapi, durasi kerja Thauvin bersama Marseille akan berakhir pada musim panas tahun ini. Marseille dikabarkan tidak akan memberikan kontrak baru kepada sang pemain, dan siap kehilangannya secara cuma-cuma pada musim panas tahun ini.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan AC Milan untuk mendapatkan jasa Florian Thauvin. I Rossoneri tertarik memboyong mantan pemain Newcastle United itu ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2021.

Kehadiran Thauvin diharapkan bisa menambah variasi serangan AC Milan. Apalagi, pemain bernama lengkap Florian Tristan Mariano Thauvin itu bisa tampil sebagai winger kanan dan kiri, serta second striker.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Siapkan Kontrak 4 Tahun

Jika jadi bergabung, AC Milan menyiapkan kontrak jangka panjang kepada Florian Thauvin. Milan akan mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi empat musim, atau sampai 30 Juni 2025.

Kehadiran Florian Thauvin bakal menambah solid posisi winger di AC Milan. Saat ini, Milan sudah memiliki Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo yang berposisi sebagai winger kanan. 

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer