Sukses


VIDEO: Adu Kehebatan Bek Sayap RB Leipzig dan Borussia Dortmund, Angelino Vs Raphael Guerreiro di Bundesliga

Bola.com, Jerman - RB Leipzig akan menjamu Borussia Dortmund pada pekan ke-15 Bundesliga 2020/2021 di Red Bull Arena, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB. Jelang laga seru tersebut, mari kita lihat adu kehebatan dari bek sayap masing-masing dari kedua tim, Angelino dan Raphael Guerreiro, musim ini.

Angelino menjadi salah satu pemain yang disorot di Bundesliga musim ini. Pemain yang dipinjam RB Leipzig dari Manchester City tersebut sudah menorehkan 4 gol di liga.

Setiap kali bek berusia 24 tahun tersebut menorehkan gol, RB Leipzig selalu meraih kemenangan. Gol-golnya mengantarkan timnya menang 4-0 atas Schalke, 2-0 atas Augsburg, 3-0 kontra Freiburg, dan mengalahkan Arminia Bielefeld 2-1.

Sementara itu, dari kubu Borussia Dortmund memiliki bek sayap asal Portugal, Raphael Guerreiro. Pemain berusia 27 tahun tersebut menorehkan dua gol di liga musim ini.

Dua gol dari pemain yang dibeli dari klub Prancis, Lorient, tersebut juga turut mengantarkan Dortmund meraih kemenangan. Gol-golnya tercipta ketika Dortmund menang 5-2 atas Hertha Berlin dan 2-1 atas Werder Bremen.

Kedua pemain tersebut juga bagus dalam urusan membantu timnya meraih gol. Angelino bahkan dalam pertandingan pekan ke-14 di Bundesliga, dimainkan sebagai salah satu dari trio lini depan RB Leipzig. Kala itu, Leipzig meraih kemenangan 2-1 atas Stuttgart di Mercedes Benz Arena pada 2 Januari 2021.

Bagaimana head-to-head Angelino dan Raphael Guerreiro jelang laga RB Leipzig melawan Borussia Dortmund di Bundesliga akhir pekan ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer