VIDEO: Termasuk Paulo Dybala, Ini 4 Pemain yang Bisa Meninggalkan Juventus di Januari 2021

Oleh Abdul Aziz pada 08 Jan 2021, 16:49 WIB
Diperbarui 08 Jan 2021, 17:00 WIB

Bola.com, Jakarta Pelatih Juventus, Andrea Pirlo kabarnya akan melepas beberapa pemainnya di timnya. Tanpa dana yang mencukupi, Juventus nampaknya akan melakukan cuci gudang skuadnya agar bisa belanja di transfer Januari 2021 ini. Salah satu pemain yang dikabarkan akan mininggalkan Kota Turin adalah Paulo Dybala.

Juventus hampir melepas Paulo Dybala pada musim panas 2019. Namun, pemain Argentina itu akhirnya tetap bertahan di Allianz Stadium.

Namun, La Joya kesulitan mendapatkan tempat reguler di bawah pelatih baru Andrea Pirlo. Dia terjangkit virus corona pada awal musim dan gagal memberikan dampak besar sejauh ini.

Dybala baru mencetak tiga gol dari 14 penampilan musim ini. Menurut laporan yang beredar, Juventus berpeluang menukar Dybala dengan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Memang sudah lama Manchester United tertarik untuk mendatangkan pemain asal Argentina ini. Hal itulah yang akan di manfaatkan oleh Juventus untuk bisa melepas Dybala dan mendapatkan kembali Paul Pogba.

Namun bukan hanya nama Paulo Dybala yang akan dijual oleh Juventus, ada 3 nama lain dikabarkan akan dilepas. Berikut empat pemain Juventus yang bisa pindah klub pada bursa transfer Januari 2021.