Sukses


PSG Punya Rencana Transfer Besar, Lionel Messi dan Sergio Aguero Berduet di Lini Serang

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, pernah diisukan menyusul Pep Guardiola ke Manchester City dan berduet dengan kompatriotnya, Sergio Aguero, di Etihad Stadium. Namun, kini isu baru yang muncul lebih mengejutkan. Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berniat menduetkan dua pemain Argentina itu di Parc des Princes.

Dalam beberapa tahun terakhir PSG memang bertumbuh menjadi klub besar di Eropa. Juara bertahan Ligue 1 itu memiliki ambisi yang besar untuk mendominasi Eropa.

Demi mewujudkan mimpi tersebut, PSG baru-baru ini memecat Thomas Tuchel dari singgasana kepelatihan. Mereka menggantikan pelatih asal Jerman itu dengan mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Canal+ mengklaim PSG akan memperkuat lini serang mereka pada musim panas ini. Mereka berencana untuk menduetkan Lionel Messi dan Sergio Aguero dalam lini serang mereka.

Menurut laporan tersebut, Mauricio Pochettino ingin memboyong Lionel Messi dan Sergio Aguero sekaligus. Kedua penyerang ini sudah terbukti memiliki kualitas luar biasa di kancah Eropa dengan trofi juara yang mereka menangi. Itulah mengapa Pochettino menilai kedua pemain ini yang dibutuhkan PSG untuk mendominasi Eropa.

Video

2 dari 2 halaman

Gratis

Bukan hanya dikenal karena ketajamannya, dua pemain asal Argentina itu masuk bidikan PSG karena hal lain. Pochettino ingin mengejar tanda tangan Sergio Aguero dan Lionel Messi karena bakal berstatus free transfer pada musim panas 2021.

Otomatis PSG tidak perlu membayar mahar transfer yang besar kepada Barcelona dan Manchester City untuk bisa mendatangkan Messi dan Aguero ke ibu kota Prancis.

Namun, PSG juga harus siap membayar gaji dan bonus besar bagi para pemain ketika memutuskan mendatangkan dua striker top di Eropa itu.

Sumber: Canal+

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/1/2021)

Video Populer

Foto Populer