Sukses


Liga Italia: Bek Juventus Matthijs de Ligt Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - Bek Juventus, Matthijs de Ligt, positif COVID-19. Ia adalah pemain kedua di klub dalam beberapa hari belakangan ini yang terjangkit virus corona.

Pemain Timnas Belanda berusia 21 tahun itu bermain penuh selama 90 menit pada laga kontra AC Milan yang berakhir dengan kemenangan Juventus 3-1, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Kini, Matthijs de Ligt menjalani isolasi mandiri.

"Juventus mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, Matthijs De Ligt positif COVID-19," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

"Pemain tersebut telah menjalani isolasi mandiri."

Sebelum Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado telah lebih dulu positif COVID-19. Senin lalu, Alex Sandro juga terjangkit virus corona, sehingga total dalam seminggu ini ada tiga pemain Juventus yang positif.

 

Video

2 dari 2 halaman

Peran Penting De Ligt

De Ligt melewatkan awal musim setelah menjalani operasi bahu selama musim panas. Ia baru bisa tampil membela Juventus memasuki bulan November.

Bianconeri hanya kalah sekali dalam 12 pertandingan di semua kompetisi sejak De Ligt kembali ke skuad. Ia membantu timnya memperbaiki konsistensi permainan Juventus.

Dipimpin oleh manajer baru Andrea Pirlo, Juventus mengejar gelar Italia ke-10 berturut-turut.

Juventus saat ini berada di urutan ketiga, tujuh poin di belakang pemuncak klasemen AC Milan, meskipun mereka memiliki satu pertandingan sisa. Mereka menjamu Sassuolo di Turin pada hari Minggu dengan tim Roberto De Zerbi hanya satu poin dan satu tempat di belakang mereka di klasemen.

Sumber: Juventus Football Club

Video Populer

Foto Populer