Sukses


Liga Italia: Stefano Pioli Tidak Heran AC Milan Bisa Menang atas Torino

Bola.com, Jakarta - Stefano Pioli 'sama sekali tidak terkejut' bahwa AC Milan segera bangkit untuk mengalahkan Torino. Akan tetapi, kekalahan dari Juventus masih menyisakan luka.

AC Milan seperti melupakan kekalahan dari Juventus pada kemenangan 2-0 atas Torino di San Siro. Dua gol dicetak oleh Rafael Leao dan penalti Franck Kessie.

"Saya harus mengakui, saya sama sekali tidak terkejut dengan penampilan ini," kata sang pelatih kepada DAZN.

"Saya mengenal para pemain ini dan mengharapkan mereka memberikan respons seperti ini. Babak pertama luar biasa, terutama dalam hal kualitas, dan kami pasti mendapat tekanan selama babak kedua melawan tim Torino dalam performa bagus," katanya lagi.

Pioli juga memuji penampilan Franck Kessie. Gelandang tangguh itu dinilainya sebagai pemain yang lengkap, yang bisa membantu pertahanan dan penyerangan.

"Franck adalah pemain yang lengkap, dia memberi AC Milan fisik, energi, kualitas, melindungi pertahanan dan merajut gerakan ke depan juga. Dia memiliki mentalitas positif dalam situasi pertandingan, dia yang pertama membantu rekan satu tim atau meyakinkan mereka. Ini adalah tim muda yang membutuhkan bimbingan dan dorongan, jadi Kessie sangat berharga dalam hal itu."

 

Video

2 dari 2 halaman

Kabar Baik dan Buruk

Ada kabar baik dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu, tetapi juga buruk, karena Sandro Tonali ditarik keluar dan Brahim Diaz juga mengalami cedera.

Pun dengan Rafael Leao yang mendapatkan akumulasi kartu.

"Kami belum memiliki berita apa pun, kita harus lihat, mereka berdua mendapat tekel yang buruk. Yang mengecewakan saya adalah kehilangan Leao untuk pertandingan berikutnya," lanjut Pioli.

"Saya pikir Leao, selain potensinya, dikontrak saat itu untuk bermain sebagai striker pendukung. Namun, dia sekarang menjadi pemain yang lebih lengkap yang dapat bervariasi di berbagai posisi, jadi kami siap untuk melakukan perombakan bila diperlukan."

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer