Sukses


Liga Inggris: Pelatih AC Milan Tak Sabar Menonton Duel Roma Vs Inter

Bola.com, Jakarta - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sudah tak sabar ingin menyaksikan pertandingan antara Roma vs Inter Milan, Minggu (10/1/2021) sore WIB. Bukan karena berharap sang rival sekota kalah, melainkan karena antusias menyambut perang taktik antara kedua pelatih.

AC Milan berhasil merenggangkan tekanan usai meraih kemenangan atas Torino dengan skor 2-0. Tambahan tiga poin membuat Hakan Calhanoglu dkk. kini menjauh empat poin dari Inter Milan di papan klasemen Liga Italia Serie A 2020/2021.

Inter Milan baru akan bertanding melawan tuan rumah AS Roma pada Minggu petang pukul 18.30 WIB. Stefano Pioli mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan laga tersebut.

Pioli tidak membela tim manapun, melainkan ingin melihat perang taktik antara dua pelatih yang dianggapnya luar biasa, Antonio Conte di kubu Inter Milan, dan Paulo Fonseca sebagai nahkoda tim Roma.

"Saya pasti akan menonton Roma vs Inter Milan, tapi bukan karena klasemen. Saya akan menonton karena saya yakin ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang luar biasa antara dua pelatih yang sangat cerdas. Saya menyukai gaya kedua pelatih," ujar Stefano Pioli.

Video

2 dari 2 halaman

Zlatan Ibrahimovic Sudah Membaik, tapi...

Kemenangan AC Milan atas Torino ditandai dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic selepas cedera otot. Namun, ia tidak mau tergesa-gesa memainkan striker gaek asal Swedia itu agar cederanya tidak kambuh.

"Kami tahu bahwa jika pada latihan besok dia baik-baik saja, dia akan siap dimainkan. Cedera ototnya sudah pulih, tapi kita akan lihat pada hari Rabu apa yang harus dilakukan di Coppa Italia," kata Pioli menambahkan.

"Zlatan itu unik dan penting buat tim, kami berharap dia dalam kondisi sebugar-bugarnya secepat mungkin," katanya lagi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer