Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Juventus Vs Sassuolo

Bola.com, Jakarta - Juventus yang kini berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara Serie A menjamu Sassuolo yang tepat berada di bawah mereka dalam laga giornata 17 Serie A di Allianz Stadium, Senin (11/1/2021) dini hari WIB. Punya kemungkinan tergeser, Juventus tentu ingin meraih tiga poin penuh.

Kemenangan 3-1 atas AC Milan dalam laga terakhir membuat Juventus begitu termotivasi untuk bisa kembali meraih tiga poin. Dalam laga kontra AC Milan, Juventus menang berkat dua gol Federico Chiesa dan satu gol Weston McKennie.

Kemenangan tersebut juga menjadi sangat penting bagi Juventus karena tim asuhan Andrea Pirlo itu mampu menjadi tim pertama yang menghentikan langkah tak terkalahkan Rossoneri pada musim ini

Kepercayaan diri skuat Juventus pun melambung tinggi. Hanya terpaut satu poin di atas Sassuolo membuat Bianconeri bertekad meraih tiga poin penuh dalam pertandingan ini.

Namun, Sassuolo bukanlah lawan yang mudah. Keberhasilan mereka menembus lima besar klasemen Serie A saat ini harus diapresiasi. Mereka bahkan menang 2-1 saat menjamu Genoa dalam laga terkahir mereka lewat gol Jeremie Boga dan Giacomo Raspadori.

Kemenangan tersebut jelas menjadi modal besar bagi Sassuolo untuk mencuri poin di markas Juventus, dan bahkan berharap bisa menggeser Juventus dari posisinya saat ini di klasemen Serie A.

Artinya Juventus jelas tidak bisa menganggap remeh sang tamu. Apalagi dalam dua pertemuan kedua tim pada musim lalu, Sassuolo tidak membiarkan Juventus menang. Mereka bermain imbang 2-2 di Allianz Stadium dan imbang 3-3 di Mape Stadium.

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin (11/1/2021) dini hari WIB

Juventus Vs Sassuolo

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus kontra Sassuolo melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer