VIDEO Bursa Transfer: Ingin Datangkan Jesse Lingard, Inter Milan Siap Lepas Cristian Eriksen

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 Jan 2021, 20:27 WIB
Diperbarui 10 Jan 2021, 20:27 WIB

Bola.com, Jakarta Kabar bursa transfer kali ini datang dari Italia, dimana Inter Milan berniat untuk mendatangkan pemain Manchester United, Jesse Lingard. Kendati demikian, Christian Eriksen menjadi korban dari kedatanngan pemain dari Manchester United tersebut.

Antonio Conte, dikabarkan memiliki ketertarikan dengan Jesse Lingard sejak lama. Apalagi ia pernah melihat permainannya secara langsung saat menjadi pelatih di Liga Inggris bersama Chelsea.

Jika melihat peluang, Jesse Lingard memang sering mengisi bangku cadangan musim ini. Ia hanya diberikan sedikit jam terbang untuk bermain oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solksjaer. Bahkan, pihak Manchester United juga dikabarkan siap untuk melepas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kendati demikian, Antonio Conte nampaknya berpeluang untuk mendatangkan pemain berdarah Inggris tersebut. Namun, kedatangan Jesse Lingard ke Inter Milan sepertinya hanya sebagai pinjaman saja.

Pasalnya, Antonio Conte tidak diizinkan untuk membuat tambahan list belanja di bursa transfer Januari kecuali jika mendatangkan pemain pinjaman.

Kendati demikian, Inter Milan juga berinisiatif akan melepas Christian Eriksen sebagai pemain pinjaman dalam bursa transfer musim ini. Pasalnya, Christian Eriksen masih sulit beradaptasi di Inter Milan.

West Ham United juga telah dikaitkan untuk meminang Christian Eriksen apabila pemain tersebut bersedia untuk dilepas sebagai pemain pinjaman.

Apabila Christian Eriksen dilepas oleh Inter Milan, kemungkinan besar Jesse Lingard akan menjadi incaran utama I Nerazzurri di bursa transfer Januari ini.