Sukses


Liga Italia: Direksi AC Milan Ragu Bisa Merekrut Pemain Baru pada Bursa Transfer Januari

Bola.com, Jakarta - AC Milan mungkin tidak akan merekrut satu pun pemain baru pada bursa transfer Januari 2021. Hal itu diungkapkan langsung oleh Sporting Director klub, Ricky Massara.

AC Milan saat ini memang tampil apik. Mereka cuma kalah sekali saja dari 17 pertandingan di Serie A.

Milan kini jadi calon kuat juara Serie A 2020-21. Namun demikian Rossoneri merasa masih perlu mendatangkan beberapa amunisi baru, khususnya pada bulan Januari 2021 ini.

Sejumlah pemain sudah dikaitkan dengan tim asuhan Stefano Pioli itu. Di antaranya Mohamed Simakan di lini belakang, dan Mattia Zaccagni, playmaker dari Hellas Verona.

Ada pula nama Kouadio Kone yang merupakan gelandang Toulouse. Namun ia kabarnya bakal pindah ke Gladbach.

Kegagalan transfer Kouadio Kone tentu membuat kecewa AC Milan. Kini ada peluang pemain incaran mereka lainnya juga bisa batal datang ke San Siro, khususnya karena alotnya negosiasi soal harga transfer.

Ricky Massara kemudian memberikan kabar yang cukup suram bagi para fans AC Milan. Dikatakannya, ada kans Rossoneri menutup bursa transfer Januari 2021 ini tanpa mendatangkan satu pun pemain baru.

“Kemungkinan AC Milan akan menutup jendela tanpa perekrutan? Ya, kemungkinan ada jika tidak ada kondisi yang meyakinkan kami atau peluang valid untuk memberikan kontribusi yang tepat untuk tim,” ucapnya pada DAZN, via MilanNews.

“Dalam kesulitan, tenaga kerja terbukti selalu kompetitif meski absen jadi kami tenang. Semuanya dalam konteks umum pasar yang sangat statis yang tidak membantu dalam negosiasi," tutur Massara.

Video

2 dari 2 halaman

Pioli Tetap Optimistis

Sebelumnya Stefano Pioli sempat berkomentar terkait bursa transfer Januari 2021 ini. Ia optimistis manajemen AC Milan akan bisa mendatangkan amunisi baru yang dibutuhkan timnya.

“Ada hubungan yang baik antara area teknis dan kepemilikan, saya pikir kami akan melakukan sesuatu,” kata Pioli seperti dilansir Fooball Italia.

Akan tetapi, Pioli menambahkan Milan tak akan memaksakan diri jika memang ternyata pemain yang mereka incar sulit didatangkan pada musim dingin ini. Ia mengatakan klub bisa mencoba peruntungannya di lain waktu.

“Kami tidak bisa terburu-buru. Kami akan melakukannya ketika dan jika ada kemungkinan," seru Pioli.Sejauh ini, pemain yang disebut berpeluang besar direkrut oleh AC Milan adalah bek Strasbourg, Mohamed Simakan.

Sumber: MilanNews

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 11/1/2021)

Video Populer

Foto Populer