VIDEO: Melihat Kembali 4 Gol Saat Inter Milan Ditahan Imbang AS Roma Pada Pekan ke-17 Liga Italia

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 Jan 2021, 17:09 WIB
Diperbarui 11 Jan 2021, 17:10 WIB

Bola.com, Jakarta Inter Milan gagal menempel ketat rival sekota, AC Milan dalam perburuan titel scudetto Liga Italia 2020/2021. Pasalnya mereka harus tertahan ketika melawan AS Roma pada Minggu (10/1/2021).

Kedua tim memang saling ngotot untuk memberikan tekanan sejak babak pertama dimulai. Beberapa peluang tercipta namun belum berbuah gol.

AS Roma lebih sering menyerang di 15 menit pertama, hingga akhirnya mereka berhasil membuka gol pertama pada menit ke-17.

Lorenzo Pellegrini berhasil membuka keunggulan untuk Serigala Ibu Kota lewat tendangan dari luar kotak penalti. AS Roma memimpin laga sementara dengan skor 1-0.

Inter Milan sebenarnya memiliki peluang namun,hasil akhir yang dilakukan dari skuad Antonio Conte tersebut masih belum mendapatkan hasil yang baik. Hingga babak pertama usai, Inter Milan belum menciptakan gol.

Memasuki babak kedua, Inter Milan langsung bermain menekan. Mereka berhasil menciptakan gol di menit ke-56.

Milan Skriniar berhasil membuka gol untuk Inter Milan lewat sundulan dari tendangan pojok. Inter Milan berhasil mengimbangi AS Roma 1-1.

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh Romelu Lukauk dkk, hingga akhirnya mereka berhasil meraih hasil dari yang mereka ciptakan.

Gol kedua dari Inter Milan lahir dari Achraf Hakimi di menit ke-63. Lewat tendangan dari luar kotak penalti, Achraf Hakimi mampu menempatkan bola ke pojok kiri gawang.

AS Roma masih belum menyerah, kali ini giliran mereka yang bermain menekan. Hingga pada akhirnya, Gianluca Mancini berhasil menyamakan kedudukan untuk AS Roma.

Babak kedua usai, AS Roma berhasil menahan imbang Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-17. Hal tersebut membuat Inter Milan gagal menempel posisi dari AC Milan.