VIDEO Bursa Transfer: Manchester United dan PSG Bersaing Untuk Dapatkan Wonderkid Prancis, Romain Faivre

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 Jan 2021, 08:07 WIB
Diperbarui 12 Jan 2021, 08:07 WIB

Bola.com, Jakarta Manchester United dan PSG dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan wonderkid asal Prancis, Romain Faivre.

Menurut laporan The Sun, kedua klub tersebut menginginkan tanda tangan dari pemain berusia 22 tahun tersebut.

Romain Faivre merupakan pemain Liga Prancis yang saat ini membela klub Stade Brest 29. Sebuah klub kecil yang bermain disana.

Mauricio Pochetino dikabarkan langsung jatuh hati ketika melihat permainan dari Romain Faivre di Liga Prancis saat bertemu dengan PSG.

Sedangkan Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah amunisi pemain muda untuk Manchester United setelah mereka berhasil mendatangkan Amad Diallo.

Bermain diposisi gelandang, Romain Faivre memiliki umpan yang akurat serta pemikiran cerdas untuk dapat mendistribusikan bola kepada striker.

Namun, tidak heran juga jika dirinya melakukan aksi individu untuk mencetak gol. Pasalnya, kini ia sudah memiliki koleksi sebanyak 4 gol dan 3 assist dalam 19 penampilannya bersama klub.

Stade Brest 29 memang telah menahan Romain Faivre agar dirinya tidak meninggalkan klub dalam waktu dekat. Meski demikian, kontraknya juga baru akan habis di tahun 2024 mendatang.

Namun, Manchester United dan PSG nampaknya berani merogoh kantong yang cukup dalam untuk mendapatkan pemain wonderkid asal Prancis tersebut.

Saat ini, Romain Faivre memiliki harga pasar senilai, Rp 153 Juta, angka yang cukup murah sebenarnya untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Yang jelas, baik Manchester United dan PSG sedang bersaing untuk mendapatkan wonderkid asal Prancis, Romain Faivre ke klub nya masing-masing.