Sukses


Liga Italia: Franck Kessie Legowo Zlatan Ibrahimovic Kembali Jadi Algojo Penalti AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, mengaku tak masalah jika Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi algojo penalti timnya. Menurut Kessie, seorang striker seperti Ibrahimovic butuh mencetak gol.

Sebelumnya, Ibra mengaku kapok menjadi eksekutor penalti di AC Milan selepas kegagalannya mencetak gol dari titik 12 pas dalam laga kontra Hellas Verona pada November lalu.

"Kami punya peluang sangat banyak, saya gagal menendang penalti dan saya pikir saya akan menyerahkan pada Kessie untuk penalti selanjutnya. Itu akan lebih baik," ujar Zlatan Ibrahimovic pasca-pertandingan.

Akhirnya, tugas sebagai penendang penalti AC Milan diserahkan kepada Franck Kessie. Pada musim ini, gelandang Timnas Pantai Gading itu sudah mencetak lima gol dari titik putih.

Meski demikian, Kessie menegaskan jika dirinya tetap bakal mengizinkan Zlatan Ibrahimovic untuk kembali menjadi algojo penalti kapan pun menginginkannya.

"Saya senang ketika Ibra memberi saya kesempatan untuk mengambil penalti," ujar Kessie kepada SportMediaset.

"Namun, jika dalam sebuah pertandingan, Zlatan Ibrahimovic merasa ingin melakukannya, dia bisa mengambilnya. Terkadang seorang striker perlu mencetak gol," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Sudah Pulih Cedera

Zlatan Ibrahimovic sempat harus menepi memperkuat AC Milan sejak November lalu akibat cedera hamstring. Namun, bomber asal Swedia itu sudah kembali ke skuad Milan.

Ibrahimovic mendapat kesempatan bermain selama kurang lebih lima menit ketika Il Diavolo Rosso Milan mengalahkan Torino dengan skor 2-0, pada akhir pekan kemarin.

Zlatan Ibrahimovic pun kemungkinan besar bakal kembali dimainkan oleh Pioli ketika Milan lagi-lagi menjamu Torino dalam partai Coppa Italia, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB besok.

Sumber: SportMediaset

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 12/1/2021)

Video Populer

Foto Populer