VIDEO: Termasuk Mesut Ozil di Arsenal, Ini 3 Pemain Pemain yang Tidak Punya Masa Depan di Klubnya

Oleh Abdul Aziz pada 12 Jan 2021, 14:59 WIB
Diperbarui 12 Jan 2021, 15:02 WIB

Bola.com, Jakarta Ada beberapa kasus di dalam dunia sepak bola pemain dibekukan oleh klub. Padahal, sang pemain mempunyai kemampuan yang hebat di atas lapangan. Salah satunya adalah Mesut Ozil, yang nampaknya mulai disingkirkan oleh Arsenal.

Mesut Ozil saat ini tengah dibekukan di Arsenal. Ia belum semenit pun tampil pada laga kompetitif The Gunners musim ini. Ozil sudah tidak pernah terlihat di lapangan sejak Maret tahun lalu.

Ia juga tidak dimasukkan dalam daftar skuad The Gunners untuk Premier League dan Liga Europa pada musim ini. Tak jelas secara pasti apa alasan pemain 32 tahun itu sudah tidak mendapat kesempatan di tim besutan Mikel Arteta.

Padahal pemain asal Jerman ini sudah mengabdi Arsenal sejak musim 2013/2014 sejak ditebus dari Real Madrid. Sejauh ini dia tampil sebanyak 254 laga dengan 44 gol dan 77 assist di semua ajang.

Kontrak Ozil bersama Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Namun, sang pemain berpeluang meninggalkan klub dalam waktu dekat ini. Mantan pemain Real Madrid tersebut ingin melanjutkan kariernya bersama Fenerbahce di Turki atau bergabung dengan satu di antara klub MLS Amerika Serikat.

"Tentu saja saya akan terus bermain. Ada dua negara yang ingin saya coba sebelum pensiun, Turki dan Amerika Serikat. Jika hengkang ke Turki, saya hanya akan memperkuat Fenerbahce," ujar Ozil.

Namun bukan hanya Mesut Ozil saja yang harus rela dibekukan oleh timnya. Ada beberapa pemain yang senasib dengan penderitaan Mesut Ozil di Arsenal. Berikut ini 4 Pemain yang tidak punya masa depan di klubnya.